Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Nekat Aniaya dan Perkosa Mantan di Kantor Ekspedisi di Kalideres, Jakarta Barat

- 31 Januari 2023, 00:13 WIB
Ilustrasi Pemerkosaan
Ilustrasi Pemerkosaan /

BERITA SUBANG - Ada kejadian menyedihkan dari Kalideres, Jakarta Barat, yakni kejahatan penganiayaan, disertai perkosaan oleh lelaki yang terbakar api cemburu.

Nekat memang, ketika api cemburu terbakar, nurani dan logika lenyap sudah, sehingga mereka yang kurang iman tega melakukan perbuatan keji.

Apa pun itu, tindakan menyakiti, apalagi terhadap orang yang pernah disayangi, tidak dapat dibenarkan di negara hukum seperti Indonesia.

Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat bergerak cepat mengamankan pelaku penganiayaan dan kekerasan seksual (pemerkosaan) di kantor ekspedisi di Taman Surya 2 Pegadungan Kalideres Jakarta Barat, Minggu 29 Januari 2023.

Dilansir dari PMJ NEws, korban berinisial YO (19) ternyata merupakan karyawan ekspedisi. 

Miris kisahnya, ia mendapatkan penganiayaan dan juga kekerasan seksual dari mantan kekasihnya sendiri berinisial SY als SAM (23)

Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan, didampingi Kanit PPA AKP Reliana mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan pelaku penganiayaan dan juga pemerkosaan yang merupakan mantan kekasih korban.

“Motif nya karena pelaku terbakar api cemburu, karena korban YO setelah putus dengan tersangka SY alias SAM dekat dengan orang lain yaitu Sdr. R," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan saat press conference di Mapolres, Senin 29 Januari 2023, seperti dilansir dari PMJ News.

Setelah melakukan aksi kekerasan terhadap korban yang merupakan mantan kekasihnya, timbul hasrat bejat dari pelaku untuk melakukan persetubuhan terhadap korban.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x