Polrestro Bekasi Kota Tangkap Tiga Remaja yang Diduga Pelaku Begal, Senjata Tajam Jenis Celurit Diamankan

- 30 Januari 2023, 23:46 WIB
Penampakan tiga remaja diduga pelaku begal, yang ditangkap Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota
Penampakan tiga remaja diduga pelaku begal, yang ditangkap Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota /Foto: PMJ News/Dok Polisi/

BERITA SUBANG - Berawal dari keresahan dan laporan warga terkait aksi begal yang sering terjadi di Bekasi Kota, Polrestro Bekasi Kota akhirnya berhasil menangkap tiga Remaja yang diduga pelaku pembegalan.

Hal ini dungkap oleh Kepala Tim Perintis Presisi Polrestro Bekasi Kota, Ipda Ahmad Subakti yang mengatakan pihaknya menangkap tiga remaja yang diduga pelaku begal di wilayah Jalan Baru Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu 29 Januari 2023 malam hari.

"Tim mendapatkan informasi dari warga bahwa di jalan tersebut dalam kurun waktu satu bulan sering terjadi aksi pembegalan dengan pelaku berjumlah tiga orang," ungkap Ahmad Subakti saat dikonfirmasi wartawan, Senin 30 Januari 2023, seperti dilansir PMJ News.

Adapun ketiga pelaku di antaranya RA (18), YD (17), dan AKG (20).

Selain mengamankan ketiga remaja itu, lanjut Ahmad, polisi juga mendapati mereka membawa senjata tajam (sajam) jenis celurit.

Menurut Ahmad, dugaan ketiga remaja tersebut pelaku begal diperkuat ketika seseorang warga juga pernah mengaku menjadi korban begal satu dari tiga remaja tersebut.

"Warga menyebutkan remaja ini pelaku pembegalan yang beraksi di wilayah itu," ucapnya.

Ahmad juga menjelaskan, pihaknya menyita kendaraan roda dua yang dipakai ketiga remaja tersebut.

Untuk penyelidikan lebih lanjut ketiganya kemudian digelandang ke Mapolres Metro Bekasi Kota.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x