Motor Suzuki Shogun Diduga Milik Pelaku Bom Bandung di Polsek Astana Anyar Ada Tulisan KUHP HUKUM Syirik/Kafir

- 7 Desember 2022, 17:35 WIB
Penampakan motor Suzuki Shogun yang diduga digunakan pelaku bom bunuh diri Bandung di Polsek Astana Anyar, Polda Jabar, Rabu 7 November 2022.
Penampakan motor Suzuki Shogun yang diduga digunakan pelaku bom bunuh diri Bandung di Polsek Astana Anyar, Polda Jabar, Rabu 7 November 2022. /Ist/

BERITA SUBANG - Penampakan sepeda motor diduga milik pelaku ledakan bom bunuh diri Bandung di Polsek Astana Anyar Polda Jawa Barat, ada tulisan KUHP HUKUM Syirik/Kafir.

Bagian depan motor jenis Suzuki Shogun 110R berwarna biru tersebut sempat terekam kamera dan menghebohkan warga.

Pasalnya, pada bagian plat nomor motor yang terparkir di pinggir jalan tak jauh dari lokasi kejadian, tertutup selembar kertas ukuran A4 dengan tulisan yang cukup menohok.

Baca Juga: Identitas KTP Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Bandung Beredar di Medsos, Polisi Lakukan Verifikasi Data Lapangan

Isi tulisan pada motor itu seolah memberi memberikan jejak isyarat dan tanda terkait dengan aksi bom bunuh diri Bandung.

Begini kata-kata yang tertulis di motor tersebut:

"KUHP, HUKUM. Syirik/Kafir. Perangi para penegak hukum setan. Q.S 9:29," kata tulisan yang terpampang di kertas HVS berukuran A4 tersebut, dilihat dari foto yang diterima Pikiran-Rakyat.com pada Rabu, 7 Desember 2022.

Baca Juga: Astaghfirullah Ada Ledakan Susulan di Sekitar Polsek Astana Anyar Bandung, Warga Sempat Kaget dan Panik

Selain itu, pada bagian atas kemudi motor tersebut terlihat ada stiker hitam putih bertuliskan arab gundul diduga simbol-simbol yang identik dengan ISIS.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x