Astaghfirullah Ada Ledakan Susulan di Sekitar Polsek Astana Anyar Bandung, Warga Sempat Kaget dan Panik

- 7 Desember 2022, 15:54 WIB
Warga sekitar sempat kaget dan panik saat terdengar ledakan susulan di lokasi bom bunuh diri Bandung di Markas Polsek Astana Anyar Polda Jabar, Rabu 7 Desember 2022.
Warga sekitar sempat kaget dan panik saat terdengar ledakan susulan di lokasi bom bunuh diri Bandung di Markas Polsek Astana Anyar Polda Jabar, Rabu 7 Desember 2022. /ist/

BERITA SUBANG - Satu ledakan susulan terjadi di sekitar Kantor Polsek Astana Anyar Kota Bandung Polda Jabar, pasca ledakan bom bunuh diri Bandung. 

Meski sempat mengagetkan warga sekitar Polsek Astana Anyar Bandung, beruntung ledakan bukan berasal dari bom lain, melainkan bersumber dari ledakan bom disposal yang dilakukan Tim Gegana Brimob Polda Jabar.

Suara ledakan tersebut sempat membuat warga di sekitar TKP kaget dan panik.

“Astagfirullah, Allahuakbar,” spontan terucap dari seorang warga yang berada di perempatan Jalan Astana Anyar dan Jalan Pasirkoja Kota Bandung.

Baca Juga: Horror, Pria Bunuh Diri Live di TikTok, Polisi Selidiki Penyebab Kematiannya, Keluarga Curiga Kakinya Ditarik?

Polisi yang berjaga di sekitar langsung meminta warga dan wartawan untuk mundur dan menjauh dari lokasi kejadian.

Ledakan terjadi Rabu pagi tanggal 7 Desember 2022 sekitar pukul 10.45 WIB, yang merupakan ledakan ‘disposal’ bom yang diduga tersisa pasca-kejadian bom bunuh diri pertama pada pukul 08.15 WIB.

Baca Juga: Aksi Heroik Prajurit Paskhas TNI Gagalkan Aksi Bunuh Diri Pasien Covid-19 di Wisma Atlet

Peledakan disposal tersebut dilakukan oleh Tim Gegana Brimob Polda Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x