Hamba Tuhan Rudy Salam, Kakak Aktor Roy Marten Meninggal Dunia, Begini Kesaksiannya

- 18 November 2022, 08:19 WIB
Hamba Tuhan Rudy Salam, Kakak Aktor Roy Marten Meninggal Dunia
Hamba Tuhan Rudy Salam, Kakak Aktor Roy Marten Meninggal Dunia /

 

BERITA SUBANG-Aktor senior Rudy Salam yang juga merupakan hamba Tuhan meninggal dunia.

Kabar ini disampaikan saudara kandungnya, Roy Marten di akun Instagram pribadi pada Jumat 18 November  pagi seraya mengunggah sebuah foto kenangan.

Rudy Salam meninggal dunia pada Jumat 18 November 2022 sekitar pukul 06.04 WIB setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Harum Jakarta.

Kabar duka ini dibagikan Runa Ricci Salam,salah satu anak almarhum tanpa lewat Instagram Stories berlatar hitam pada hari yang sama. Ia menyebut

 Baca Juga: Sandal Lawas Steve Jobs Laku Dilelang Seharga Rp Miliar

Rudy Salam telah tidur di rumah Bapa tanpa rasa sakit.

“Tuhan yang memberi, Tuhan pula yang mengambil. Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, suami/ papa/ opa dan saudara kami tercinta, Rudi Salam pada hari Jumat, 18 November 2022 jam 06.04 WIB di RS Harum,” cuitnya.

Tertidur di rumah Bapa tempat di mana tidak ada kesakitan dan penderitaan. Kekallah kenangannya,” Runa Salam mengabarkan. Belum ada informasi lebih lanjut terkait pemakaman sang Hamba Tuhan.

“Disemayamkan di Rumah Duka PGI Cikini. Berita pemakaman akan menyusul. Kami yang berduka cita, Istri: Marina Gardena. Anak: Runa Ricci Salam-Suchit Suresh Thadani. Rama Perkasa Salam-Dyah Mayasari,” tulis Runa Salam.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x