Bak Film Horor, Christian Rudolf Tobing Pelajari Tehnik Membunuh dari Internet Selama 3 Hari, Icha Terpedaya

- 23 Oktober 2022, 14:30 WIB
/Kolase Instagram Rudolf Tobing @rudolftobing_/

BERITA SUBANG - Christian Rudolf Tobing (36), pelaku pembunuhan keji terhadap Ade Yunia Rizabani atau Icha, ternyata memang sudah merencanakan pembunuhan terhadap beberapa orang temannya di komunitas.

Sebelum niat jahatnya tersebut kesampaian, polisi keburu meringkus lelaki yang diketahui merupakan terapis anak berkebutuhan khusus tersebut.

Yang lebih horor, ternyata hanya karena sakit hati di lingkaran komunitas, tersangka pembunuh Icha (36), begitu berniat membunuh manusia lain, dan mencari cara membunuh orang tanpa suara di Google.

"Pelaku men-searching lagi bagaimana cara membunuh orang supaya tidak bersuara. Itu dipelajari selama tiga hari," kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Baca Juga: Profil, Biodata Lengkap Rudolf Tobing, Pembunuh Wanita Teman Satu Gereja dan 6 Fakta Kasus Pembunuhan AYR

Banyak netter yang kepo mencari tahu rudolf tobing instagram, rudolf tobing podcast, rudolf tobing apartemen (Apartemen Pramuka), rudolf tobing biodata, rudolf tobing bekasi.

Hal ini dikarenakan begitu sadisnya seseorang bisa merencanakan pembunuhan hanya karena sakit hati terkait lingkaran di komunitas.

Horor jam 9 malam

Bak peribahasa, yang namanya kejahatan, apalagi dilakukan oleh pelaku amatir seperti Rudolf Tobing, pasti meninggalkan jejak.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x