Wajah Adik Artis Irwansyah Terpampang Di Medsos Sebagai Buronan Korupsi Kejari Kab Bogor

- 22 Oktober 2022, 12:08 WIB
Wajah Adik Artis Irwansyah Terpampang Di Medsos Sebagai Buronan Korupsi Kejari Kab Bogor
Wajah Adik Artis Irwansyah Terpampang Di Medsos Sebagai Buronan Korupsi Kejari Kab Bogor /Foto: IG @Kejari Kab Bogor/

BERITA SUBANG - Hafiz Faturrakman adik dari artis Irwansyah masuk dalam Daftar Pencarian Orang atau DPO dalam kasus dugaan korupsi di Bank BRI ditaksir sebesar Rp3,1 miliar yang tengah diburu oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor (Kejari Kab Bogor).

Dikutip dari Instagram Kejari Kab Bogor, Sabtu 22 Oktober 2022 tersangka Hafiz Faturrakman menjadi buronan korupsi atau DPO karena diduga kerap mangkir hingga panggilan ke tiga oleh penyidik pidsus Kejari Kab Bogor terkait kasus tersebut.

Tak ayal foto wajah dan ciri-ciri Hafiz Faturrakman pun dipampang dalam media sosial seperti IG, sembari meminta bantuan masyarakat untuk mencari sosok pria yang diduga telah mencuri uang rakyat tersebut.

Baca Juga: Sebut Kejagung Sarang Mafia, Alvin Lim Dijemput Paksa Kejaksaan Negeri Jaksel

"Kepada masyarakat apabila mengetahui keberadaan orang dengan ciri-ciri yang disebutkan di atas, dapat segera menghubungi Call Center Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor di 081389922883," tulis dalam IG Kejari Kab Bogor tersebut.

Dalam pengumuman itu jaksa menuliskan profil dari Hafiz Faturrakman dari mulai tanggal kelahiran, 26 Juli 1988 berikut ciri ciri fisik dari adik artis Irwansyah tersebut.

"Tinggi badan 165 cm, muka lonjong, kulit putih, tubuh langsing, warna rambut hitam dan lurus. Bentuk telinga oval, bentuk mata monolid, tanda atau ciri istimewa jambang dan jenggot," tulis pengumuman tersebut.

Baca Juga: Tegas, Mahfud MD Ingatkan Kejaksaan Profesional Tangani Kasus Pembunuhan Brigadir J

Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Kab Bogor Juanda mengatakan Hafiz Faturrakman merupakan direktur PT Halal Berkah Indonesia yang diduga tersandung korupsi fasilitas Briguna di Bank BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tegar Beriman, Kabupaten Bogor.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x