Bawa Mayat Korban Sambil Tersenyum, Masa Lalu Pendeta Rudolf Tobing Akhirnya Terungkap

- 21 Oktober 2022, 19:20 WIB
Pria bernama Rudolf Tobing membawa mayat terbungkus plastik dalam troli, terlihat tersenyum. Rekaman CCVT ini viral di media sosial
Pria bernama Rudolf Tobing membawa mayat terbungkus plastik dalam troli, terlihat tersenyum. Rekaman CCVT ini viral di media sosial /Karawang Post/

BERITA SUBANG - Terungkap fakta baru mengenai Christian Rudolf Tobing (36), seorang pendeta Muda yang diduga menjadi pelaku pembunuhan wanita muda bernama Ade Yunia Rizabani alias Icha Alias AYR.

Tidak Hanya membunuh, Christian Rudolf Tobing yang diduga seorang psikopat dengan santai membungkus mayat Icha dalam plastik dan membuangnya di kolong Tol Becakayu, Jatibening, Pondok Gede, Bekasi,

Banyak masyarakat yang ingin tahu mengenai masa lalu, Christian Rudolf Tobing sehingga dengan tega melakukan perbuatan keji tersebut.

Baca Juga: Pembunuh! Kata Netizen di Instagram Rudolf Tobing, Ternyata Bunuh Teman Wanitanya Setelah Sebut Nama Mertua

Menurut Kasubdit Jatanras Direskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga, Christian Rudolf Tobing ternyata pernah jadi pendeta muda.

"Berdasarkan keterangan pelaku, dia pernah menjadi pendeta muda di salah satu gereja di Bogor, Jawa Barat.," ujar AKBP Panji Panjiyoga kepada wartawan, Jumat 21 Oktober 2022.

AKBP Indrawienny Panjiyoga juga tak lupa mengisahkan masa lalu mantan pendeta muda yang dengan sadis membunuh dan membuang mayat di Kolong tol Becakayu, belum lama ini.

Baca Juga: Christian Rudolf Tobing Pernah Jadi Pendeta Muda di Gereja GBP Kasih Allah Ministry

"Dari pengakuannya, tersangka pernah menjadi pelayan di gereja, ini masih di dalami lagi," kata Indrawienny Panjiyoga.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x