Tak Percaya Nenek Putri Diperkosa Pemuda Tampan, Ustaz Derry Sarankan Komnas HAM Cari Alasan Logis

- 11 September 2022, 22:43 WIB
Ustaz Derry Sulaiman.
Ustaz Derry Sulaiman. /Instagram.com/@derrysulaiman

BERITA SUBANG - Pendakwah Ustaz Derry Sulaiman mengomentari kasus kematian Brigadir J yang berawal dari sikap korban yang berani memperkosa Putri Candrawati yang tak lain merupakan isteri atasannya, Ferdy Sambo.

Dalam video yang diunggah melalui akun TikTok-nya, Ustaz Derry awalnya meyebut soal pengakuan Bharada E yang menembak Brigadir J atas perintah Ferdy Sambo.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kasus pembunuhan Brigadir J sudah hampir selesai karena pelakunya telah mengaku.

Baca Juga: Menag Yaqut Ingatkan Pemerintah Daerah Tidak Hambat Izin Pendirian Gereja

Baca Juga: Fenomena LGBT Bukan Isu Baru di Lingkungan TNI-Polri, Bau Busuk Selalu Ditutupi

Bharada E telah mengatakan dia yang menembak atas perintah FS dan FS pun ikut menembak,” ucapnya seperti dikutip dari postingan akun TikTok @derry_sulaiman pada Minggu 11 September 2022.

Ia melanjutkan, “Jadi tidak ada tembak menembak. Itu CCTV memang dibuang, sengaja dihilangkan, bukan disambar petir. Jadi skenario yang mereka buat, makar yang mereka buat telah terbongkar begitu cepatnya.”

Setelah itu, ia menyinggung kasus penembakan Laskar FPI di KM 50 dengan mengatakan, “Ingat ya ‘Allah lah sebaik-baik pembuat makar’, di mana kisahnya ini mirip dengan KM 50, ya mudah-mudahan menjadi titik terang juga untuk menyelesaikan kasus itu.”

 Baca Juga: Menag Yaqut Perintahkan Walikota Cilegon Terbitkan Izin Pembangunan Gereja HKBP

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x