Anies Baswedan Siap Mundur dari Capres di Pilpres 2024, Ada Probowo Subianto?

- 15 Agustus 2022, 09:58 WIB
ILUSTRASI resmi Koalisi untuk Pilpres 2024, Ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar dan Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto /PKB/
ILUSTRASI resmi Koalisi untuk Pilpres 2024, Ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar dan Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto /PKB/ /

BERITA SUBANG-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan akan mundur sebagai Capres 2024.

Hal itu terkait pernyataan sendiri di depan publik. Orang nomor satu di Jakarta itu, pernah berjanji tidak akan melawan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di kontestasi pemilihan Pilpres  2024.

Sementara itu, diketahui, Prabowo Subianto secara resmi menyatakan siap akan mencalonkan diri sebagai presiden di Pemilu 2024.

Hal ini dinyatakan Prabowo forum Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas Partai Gerindra di SICC, Bogor, Jawa Barat, dalam pada Jumat 12 Agustus 2022.

 Baca Juga: Bau Busuk Satgasus Hingga Konpirasi 303 Judi Online Terendus Lama, Jalan Gunawarman Ikut Disitir

Politik dan pegiat media sosial Jhon Sitorus menyebutkan bahwa peluang Anies Baswedan untuk maju Pilpres 2024 telah sirna.

Menurut Jhon Sitorus, Anies pernah berjanji tidak akan melawan Prabowo di kontestasi.

"Dengan demikian, maka peluang Anies untuk maju di Pilpres sirna sudah. Dia pernah berjanji tidak akan melawan Prabowo di kontestasi Pilpres," ujar John Sitorus melalui akun Twitternya yang diunggah pada Minggu 14 Agustus 2024.

 Baca Juga: Ngeri, Kamaruddin Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Sambo

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x