Pelecehan Seksual Cuma Tipu-tipu Sambo

- 13 Agustus 2022, 13:23 WIB
Tangkapan Layar Brigadir J dan Putri Chandrawati saat di Jakarta
Tangkapan Layar Brigadir J dan Putri Chandrawati saat di Jakarta /YouTube/

BERITA SUBANG - Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol. Agus Andrianto mengindikasikan tidak ada peristiwa pelecehan terhadap Putri Candrawati, istri Irjen Pol Ferdy Sambo saat Brigadir J ditembak oleh Bharada E di Kompleks Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Agus menyebutkan, indikasi ini terungkap dari hasil gelar perkara yang dipimpin langsung olehnya pada Jumat 12 Agustus 2022 siang di Bareskrim Polri.

“Berdasarkan paparan Dirtipidum, semua saksi kejadian menyatakan Brigadir Josua almarhum tidak berada di dalam rumah,” kata Agus seperti dilansir Antara di Jakarta, Jumat 12 Agustus 2022.

Baca Juga: 16 Perwira Polisi Ditahan di Tempat Khusus di Provost Terkait Pelanggaran Etik 

Jenderal bintang tiga itu menyebutkan, Brigadir J masuk ke dalam tempat kejadian perkara (TKP) rumah dinas di Kompleks Duren Tiga Nomor 46 tersebut setelah dipanggil oleh Ferdy Sambo.

“Almarhum J masuk saat dipanggil ke dalam oleh FS,” ungkap Agus.

Sebagaimana diketahui, Putri Candrawati membuat laporan polisi terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J.

Seperti yang disampaikan oleh juru bicara Polri pada Senin 11 Juli 2022 bahwa terjadi tembak-menembak antara anggota terjadi karena pelecehan yang dilakukan Brigadir J terhadap istri pimpinannya.

Baca Juga: Dulu Dukung dan Beri Pelukan, Kini Fadil Imran Enggan Komentari Ferdy Sambo 

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x