Terungkap Pesan Whatsapp Putri Candrawati ke Brigadir J, Sang Jenderal Panas?

- 5 Agustus 2022, 11:50 WIB
Tangkapan layar chat atau pesan diduga dari istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawati untuk Brigadir J diunggah oleh Roslin Emika di facebook pribadinya.     Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Ucapan Selamat Ulangtahun dari Istri Ferdy Sambo ke Brigadir J Disebar: Kamu Sungguh
Tangkapan layar chat atau pesan diduga dari istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawati untuk Brigadir J diunggah oleh Roslin Emika di facebook pribadinya. Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Ucapan Selamat Ulangtahun dari Istri Ferdy Sambo ke Brigadir J Disebar: Kamu Sungguh /

 

BERITA SUBANG -Bibi Brigadir J, Roslin Emika mengungkap isi pesan yang disebut dari istri eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawati kepada Brigadir J.

Pesan yang disebut-sebut dari Putri Candrawati itu berisi tentang ucapan selamat istri Ferdy Sambo kepada Brigadir J yang sedang berulang tahun.

Selain isi chat, terdapat juga foto Brigadir J terlihat berada di depan kue ulang tahun yang disebut dari Putri Candrawati.

Baca Juga: Tak Ingin Jadi ‘Kambing Hitam’ Bharada E Siap Blak-blakan Ungkap Kasus Penembakan

Baca Juga: Hotman Paris Pertanyakan Pengacara Putri Candrawati soal Trauma Berkepanjangan

Foto itu dibagikan  Roslin di akun Facebook pribadinya pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Sebelumnya, Roslin Emika  juga membagikan video kenangan almarhum saat merayakan ulang tahun adiknya Bripda Mahareza Hutabarat ke-22.

Video ultah yang dirayakan secara sederhana di rumah pribadi Irjen Pol Ferdy Sambo itu direkam pada Maret 2022 lalu.

Baca Juga: Mahfud MD Ingatkan Penanganan Pemeriksaan Ferdy Sambo Jangan Setengah Hati

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x