Praktisi Hukum: Publik Tunggu Kejujuran Putri Candrawati Terkait Tragedi Duren Tiga

- 1 Agustus 2022, 06:44 WIB
Kolase  Putri Candrawathi dan Ibunda Brigadir J
Kolase  Putri Candrawathi dan Ibunda Brigadir J / Tangkapan layar YouTube Wahyu sEno /

BERITA SUBANG - Lebih dari tiga pekan pasca tragedi berdarah polisi tembak polisi, Istri Kadiv Propam Irjen Ferdy, Putri Chandrawati Sambo belum juga menampakan diri..

Praktisi hukum Syamsul Arifin mengingatkan, publik saat ini terus mengamati dan mengikuti perkembangan tragedi penembakan berdarah yang menewaskan Brigadir J.

Menurut Syamsul Arifin, agar kasus itu bisa terungkap dan terang benderang hanya perlu satu hal yakni keberanian dan kejujuran isteri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawati.

“Jika benar terjadi pelecehan seksual, ibu Putri Chandrawati bisa mengungkapkannya dengan berbagai cara. Bisa melalui rilis resmi yang disampaikan ke media atau memberikan pernyataan langsung,” jelas Syamsul Arifin.

Baca Juga: Bareskrim Akan Fokus pada Kasus Pelecehan Seksual Isteri Irjen Ferdy Sambo

Menurut Syamsul Arifin, kejujuran isteri Irjen Ferdy Sambo, akan membantu dirinya dalam menyelesaikan kasus ini dengan baik. Hal ini juga sejalan dengan proses hukum yang tengah didalami Bareskrim Polri.

“Kasusnya sudah ditarik dari Polda Metro Jaya ke Bareskrim Polri menjadi sebuah progres bagus,” kata Syamsul Arifin.

Pastinya masyarakat sangat menungu kesaksian Putri Chandrawati. Selama ini baru baru pihak perantara dan kuasa hukum yang menyampaikan.

 Baca Juga: Kamaruddin Ungkap Fakta Terkait Dugaan Persengkongkolan Ajukan Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x