Dikaitkan Kasus Duren Tiga, AKP Rita Yuliana Akhirnya Bongkar Hubungan Asmara

- 30 Juli 2022, 09:59 WIB
AKP Rita Yuliana, Ferdy Sambo, Brigadir J
AKP Rita Yuliana, Ferdy Sambo, Brigadir J /Risda /

BERITA SUBANG - Nama AKP Rita Yuliana viral di media sosial karena dihubungkan dengan kasus kematian Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Terseretnya polwan cantik ini karena ada yang pihak yang mengaitkan pengunduran dirinya di Panit Subdit I Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pasca peristiwa tewasnya Brigadir J.

☑ Mau lihat 26 Foto polwan cantik AKP Rita Yuliana? Klik di sini.

Hanya saja, isu tersebut mendapat bantahan dari Polda Metro Jaya. Pihak kepolisian memberikan klrarifikasi bahwa AKP Rita Yuliana belum mengajukan surat pengunduran diri

 Baca Juga: Foto Wanita Cantik di TikTok Ternyata Selegram Cirebon Venie Tan, Bukan Putri Candrawati

Tak hanya itu, AKP Rita Yuliana yang biasanya aktif membagikan foto kegiatannya di media sosial sempat berhenti ketika kasus tersebut mencuat.

Belakangan melalui akun Twitter bernama @Tata241Rita yang diduga milik polwan cantik itu mengungkap mengenai hubungan asmaranya.

Melalui beberapa postingan di akun bernama @Tata241Rita itu, diduga AKP Rita telah menikah pada tahun 2014.

Sosok suami yang diduga suami dari AKP Rita Yuliana mulai terungkap, ternyata sang suami yang bernama Komang Wiguna ini punya hubungan dengan Irjen Ferdy Sambo.
Sosok suami yang diduga suami dari AKP Rita Yuliana mulai terungkap, ternyata sang suami yang bernama Komang Wiguna ini punya hubungan dengan Irjen Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x