Ribuan Warga Iringi Prosesi Pemakaman Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) Putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil

- 14 Juni 2022, 05:36 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dimakamkan di Komplek Islamic Centre Bandung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. Tampak Kang Emil (baju putih) sedang melepas dengan penuh ikhlas putranya untuk dikebumikan, Senin (13 Juni 2022).
Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dimakamkan di Komplek Islamic Centre Bandung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. Tampak Kang Emil (baju putih) sedang melepas dengan penuh ikhlas putranya untuk dikebumikan, Senin (13 Juni 2022). /Dok. Istimewa/

BERITA SUBANG - Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril ) merupakan seorang pemuda yang sholeh, berprestasi, dan menjadi panutan serta dicintai oleh banyak orang.

Terlihat begitu banyaknya antusias warga yang ingin mengantarkan Almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya, di Komplek Islamic Centre Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada hari senin 13 Juni 2022.

Ribuan warga masyarakat baik dari kota Bandung atau dari luar kota Bandung, para pejabat, pihak keluarga atau masyarat biasa memenuhi Rumah Dinas (Rumdin) Gedung Pakuan, juga di jalan yang akan dilalui iringan jenazah Eril, menuju pemakaman di Komplek Islamic Centre Bandung.

Baca Juga: Wabup Subang Kang Akur Briefing Staf, Tekankan: Tulis Apa yang Kamu Kerjakan, dan Kerjakan Apa yang Kamu Tulis

Baca Juga: Diiringi Banjir Doa dan Simpati Publik, Jenazah Eril Sudah Dimakamkan di Islamic Center Cimaung, Bandung

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang merupakan orang tua Almarhum Eril, dengan hati tegar menyampaikan bahwa Eril telah menyelesaikan tugasnya di dunia.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raajiun, telah berpulang seorang hamba Allah yang dititipkan menjadi putra kami. Eril telah selesai tugas di dunianya dengan paripurna tidak kurang tidak lebih," ucap Kang Emil.

"Terima kasih kepada seluruh pihak, baik kepada Presiden RI, para menteri, para gubernur, para kepala daerah, serta jutaan orang yang telah mendoakan Eril," tambahnya.

Baca Juga: Ternyata Selama Ini Salah Makan, Kenali 10 Makanan Penyebab Asam Urat Naik

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x