Smartphone Vivo S12 Pro akan Hadir Pada Tanggal 22 Desember dengan Dua Lampu Kilat LED di Depan

- 21 Desember 2021, 16:57 WIB
Vivo S12 Pro akan memiliki dua lampu kilat LED di depan yang menemani dua kamera selfie.
Vivo S12 Pro akan memiliki dua lampu kilat LED di depan yang menemani dua kamera selfie. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Vivo akan secara resmi memperkenalkan seri smartphone Vivo S12 pada hari Rabu, tanggal 22 Desember 2021 waktu setempat dengan Vivo S12 Pro sebagai bintang utama.

Perusahaan dalam Berita Gadget Terkini melalui situs forum Cina, Weibo, membagikan video teaser mengenai Vivo S12 Pro yang akan memiliki dua lampu kilat LED di depan menemani dua kamera selfie yang tertanam di poni smartphone.

Dua buah lampu kilat LED ini akan terdapat di bezel atas smartphone yang tipis dan memperlihatkan bahwa Vivo S12 Pro akan memiliki sisi yang melengkung.

Vivo S12 Pro akan memiliki konfigurasi dua kamera di bagian depan dengan kamera utama yang memiliki resolusi 50MP ditemani kamera yang diperkirakan merupakan modul ultrawide dengan resolusi 8MP, yang juga terdapat di pendahulunya, seri Vivo S10.

Vivo menyampaikan bahwa Vivo S12 Pro akan memiliki "empat lampu lembut" yang diasumsikan lampu kilat LED ini merupakan dual-tone LED dan perusahaan menjanjikan beberapa kejutan lainnya untuk smartphone ini.

Di bagian belakang, Vivo S12 Pro akan memiliki konfigurasi tiga kamera yang untuk saat ini belum diketahui resolusinya dan perusahaan pun belum memberi keterangan secara resmi.

Spesifikasi teknis lainnya belum ada yang diketahui, namun rumor yang terdengar adalah Vivo S12 Pro akan ditenagai chipset Dimensity 1200 dari MediaTek, layar OLED sebesar 6,5 inci secara diagonal, dan baterai berkapasitas sekitar 4.300mAh.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Weibo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x