Kalapas Diminta Batasi Pengunjung Rizieq Shihab : Habib Husin Alwi : Biar Ga Bikin Gaduh Terus

- 12 November 2021, 12:29 WIB
Ketua Cyber Indonesia, Habib Husin Alwi Shihab.
Ketua Cyber Indonesia, Habib Husin Alwi Shihab. /Instagram @husinshihab

BERITA SUBANG - Ketua Cyber Indonesia Habib Husin Alwi Shihab atau Dzurriyah menyindir mantan pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang melakukan seruan bernada provokasi kepada masyarakat.

Dalam seruannya, Rizieq minta pemboikotan terhadap Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Pangkostrad Letjen Dudung Abdurachman

Dzurriyah menilai, semasa Rizieq Shihab dipenjara saja masih membuat kegaduhan. Lantas, bagaimana jika yang bersangkutan tidak diberikan hukuman.

Baca Juga: Siap Jerat UAS, Ini Profil dan Biodata Habib Husin Alwi Shihab

"Dipenjara aja bikin gaduh apalagi enggak dipenjara? Kalau dalam penjara aja masih bisa provokasi apa artinya penjara?" tulis Dzurriyah dikutip dari akun Twitter-nya @HusinShihab, Jakarta, Kamis 11 November 2021.

Menurut Dzurriyah, baiknya Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) bisa membatasi orang-orang yang mengunjungi Habib Rizieq.

Bahkan, Dzurriyah mengungkapkan kenyataannya hukuman penjara yang tengah dijalani tidak lantas memberikan efek jera kepada Habib Rizieq.

"Kalau kayak gini enggak ada artinya teori pemidanaan. Enggak ada efek jeranya!" tuturnya.

Sekadar informasi, Habib Rizieq menyerukan pemboikotan terhadap Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Pangkostrad Letjen Dudung Abdurachman. Seruan itu disampaikan Habib Rizieq dari tahanan.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x