Kumat, Mensos Risma Kembali 'Semprot' Warga Yang Protes Distribusi Bansos

- 14 Oktober 2021, 12:07 WIB
Video sengit perdebatan antara Mensos Risma dengan warga.
Video sengit perdebatan antara Mensos Risma dengan warga. /Tangkapan layar media sosial infojawabali

BERITA SUBANG - Menteri Sosial, Tri Rismaharini kembali mempertontonkan sifat tempramennya di muka umum.

Dalam kunjungan kerjanya ke Lombok Timur , Rabu 13 Oktober 2021, Risma memarahi seorang warga yang protes mengenai distribusi bantuan sosial (bansos).

Kejadian ini terekam dalam video yang beredar luas di masyarakat.Terlihat Risma menunjuk-nunjuk seorang pria sembari berbicara lantang.

Baca Juga: Miris, Dheya Nazhira, Atlet Selam Jabar Peraih Medali Emas Pulang ke Ciamis Gunakan Bus Umum

Terdengar dalam video itu Risma menyela penjelasan warga yang menuntut keadilan distribusi bansos. "Hei sebentar, dengerin! kamu jangan banyak ngomong, saya juga berhak ngomong," tegas Risma ke lelaki tersebut.

Protes terkait distribusi Bansos tersebut disampaikan aktivis mahasiswa setempat, yang sempat memicu kericuhan namun akhirnya berhasil diredam saat aparat keamanan dengan Risma menemui mereka.

Akan tetapi, dalam pertemuan tersebut sempat terjadi adu mulut antara mahasiswa dengan Risma yang kala itu tengah menyambangi Desa Tet Batu Selatan, Kecamatan Sikur, Lombok Timur.

Baca Juga: Terjerat Tiga Kasus, Polisi Akhirnya Tangkap JK di Kwitang

Dalam video tersebut Risma nampak geram, hingga akhirnya menantang seorang yang adu mulut dnegannya untuk menyampaikan data warga yang seharusnya mendapatkan Bansos tapi justru sebaliknya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x