Ayu Ting Ting dan Orang Tuanya di Periksa Polda Metro Jaya Ada 18 Pertanyaan

- 12 Oktober 2021, 19:03 WIB
Ayu Ting Ting dampingi orang tuanya Abdul Rozak dan Ibunya Umi Kalsum bersama pengacaranya Minola Sebayang.
Ayu Ting Ting dampingi orang tuanya Abdul Rozak dan Ibunya Umi Kalsum bersama pengacaranya Minola Sebayang. /Foto: PMJ News/Yeni/

BERITA SUBANG - Orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum dicecar 18 pertanyaan dari penyidik Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik oleh hatersnya berinisial KD melalui akun @gundik_empang.

Pengacara Ayu Ting Ting Minola Sebayang mengatakan pemeriksaan terhadap kliennya berjalan dengan lancar. Pertanyaan yang di sodorkan penyidik Polda Metro Jaya lebih banyak diarahkan kepada ibunya Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

"Pemeriksaan sudah berjalan dengan baik dan lancar tadi untuk ayah Rozak ada 6 pertanyaan dan untuk ibu Umi ada sekitar 12 pertanyaan," kata Minola usai mendampingi kliennya di Polda Metro Jaya, Jakarta, 12 Oktober 2021.

Minola Sebayang menambahkan dari 18 pertanyaan itu, setidaknya berkaitan dengan akun media sosial @gundik_empang, dari unggahan yang ditulis KD di akun tersebut.

Baca Juga: Begini Sikap Ayu Ting Ting Bersama Orang Tuanya Ketika di Polda Metro Jaya

"Jadi yang berkaitan dengan tulisan di akun tersebut yang menjadi subjek laporan kita. Yang ditanyakan ke ayah Rozak (dan ibu Umi) adalah sesuatu yang dialami, diketahui, dirasakan oleh keduanya," terang dia.

Minola menambahkan kedua kliennya mengaku setiap pertanyaan dari penyidik, Abdul Rozak maupun Umi Kalsum memberikan jawaban dengan lancar.

"Keduanya, mereka juga dengan mudah memberikan jawaban," singkat dia.

Kedepan setelah selesai pemeriksaan kedua orang tua Ayu Ting Ting itu selaku pelapor maupun saksi pelapor selanjutnya akan dilakukan gelar perkara.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x