Pasca Penangkapan Edhy Prabowo, KKP Pastikan Pelayanan Berjalan Normal

- 26 November 2020, 12:34 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo (tengah) berjalan menuju mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi ekspor benih lobster di Gedung KPK, Jakarta, Kamis 26 November 2020 dini hari. KPK menetapkan tujuh tersangka dalam kasus dugaan korupsi tersebut, salah satunya yakni Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.  Antara Foto/Aditya Pradana Putra/pras.
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo (tengah) berjalan menuju mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi ekspor benih lobster di Gedung KPK, Jakarta, Kamis 26 November 2020 dini hari. KPK menetapkan tujuh tersangka dalam kasus dugaan korupsi tersebut, salah satunya yakni Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Antara Foto/Aditya Pradana Putra/pras. /

 

 

BERITA SUBANG - Pasca ditangkapnya dan ditahannya Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo oleh KPK terkait dugaan suap izin ekspor benih lobster, aktivitas di kantor KKP dipastikan berjalan normal.

Sekretaris Jenderal KKP Antam Novambar dalam keterangan resminya, Kamis 26 November 2020, mengatakan pelayanan di KKP tetap berjalan normal.

“Kami pastikan, layanan terhadap masyarakat tetap berjalan,” ujar terang Antam Novambar.

Baca Juga: KPK Soal Kasus Edhy Prabowo: 'Pejabat Publik Saat Dilantik Telah Bersumpah Dihadapan Tuhan YME'

"Seluruh pegawai di lingkungan KKP agar tetap bekerja seperti biasa dan melaksanakan tugas secara optimal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, menjaga kesehatan, baik di rumah, di perjalanan dan di tempat kerja," urai Antam.

Antam juga meminta para pegawai tetap fokus dan semangat dalam bekerja, serta menjaga soliditas internal KKP. Hal tersebut penting, sebab pelayanan prima ke masyarakat merupakan prioritas utama KKP.

Ia juga meminta para pegawai menghargai proses hukum yang sedang berjalan di KPK. "Kita fokus saja bekerja, melayani masyarakat," tegas Antam.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x