Mau Coba? Ternyata Mudah Loh Cara Keluar Diam Diam dari Grup WA Tanpa Ketahuan Anggota WhatsApp Lainnya

- 26 Maret 2023, 18:07 WIB
Cara keluar diam diam dari Grup WA tanpa harus ketahuan anggota whatsapp lainnya. //Ilustrasi WhatsApp//
Cara keluar diam diam dari Grup WA tanpa harus ketahuan anggota whatsapp lainnya. //Ilustrasi WhatsApp// /Pixabay/antonbe/

 

BERITA SUBANG - WhatsApp saat ini telah menyediakan fitur baru yang memungkinkan kita bisa keluar diam-diam dari Group WA tanpa diketahui oleh anggota WAG lain lainnya.

Fitur ini akan sangat membantu kita saat merasa sungkan dan tidak ingin ketahuan meninggalkan suatu WhatsApp Group atau WAG.

Melalui fitur ini hanya memungkinkan bagi grup admin saja yang mengetahui status kita jika keluar dari WAG tersebut. 

Fitur baru tersebut sebenarnya sudah diumumkan sejak Agustus tahun 2022.

CEO Meta Mark Zuckerberg melalui keterangan resminya menyebut bahwa fitur baru tersebut dilaunching guna meningkatkan privasi dan memberikan kontrol lebih banyak atas percakapan pengguna aplikasi ini.

"Beberapa fitur privasi baru akan diluncurkan di WhatsApp: keluar dari grup tanpa notifikasi," ungkap Mark Zuckerberg, dikutip Senin 20 Februari 2023.

"Mengontrol siapa yang dapat melihat saat Anda online, dan pemblokiran tangkapan layar untuk pesan sekali lihat," lanjut Mark Zuckerberg.

Sehingga saat pengguna akan meninggalkan WAG, WhatsApp akan menampilkan pesan pop-up yang menyatakan bahwa 'Hanya admin grup yang akan diberi tahu bahwa Anda keluar dari grup'.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x