Dapat Diskon Rp7 Juta, Beli Motor Listrik Melalui Aplikasi PLN Mobile, Unduh di PlayStore atau AppStore

- 20 Maret 2023, 04:01 WIB
Ilustrasi motor listrik. Beli motor listrik dapat diskon Rp7 juta via aplikasi PLN Mobile.
Ilustrasi motor listrik. Beli motor listrik dapat diskon Rp7 juta via aplikasi PLN Mobile. /

BERITA SUBANG - Beli motor listrik dapat diskon Rp7 juta. Caranya bagaimana? Belilah motor listrik melalui aplikasi PLN Mobile.

Motor Listrik di tanah air semakin populer, pasalnya minat masyarakat terhadap kendaraan listrik tersebut semakin meningkat.

Hal itu disampaikan Bobby, salah seorang pengguna motor listrik yang bergabung dalam komunitas West Java Elektric Vehicle Komunity (Welvec).

"Berbagai manfaat yang didapat ketika menggunakan motor listrik. Selain lebih hemat dan nyaman, juga efisien," ungkap Bobby.

Lebih jauh Bobby menyampaikan, jika biasanya dia menghabiskan Rp30.000,00 dalam satu minggu untuk membeli bensin, maka dia hanya mengeluarkan Rp4.100,00 untuk melakukan 'charge' atau cas (pengisian) dua kali seminggu," tandasnya.

"Pakai motor listrik murah dan banyak manfaatnya, dan kita juga tidak perlu isi bensin. Jadi pemakaiannya tidak ribet, dan motor bisa dicas dirumah," kata Bobby.

Bobby juga menjelaskan tentang kekhawatirannya mengendarai motor listrik saat hujan. Tternyata kekhawatiran itu tidak terbukti, setelah motor listrik terbukti bisa menerjang genangan air dan aman.

“Buat saya, tidak perlu ragu menggunakan motor listrik. Selain lebih hemat, lebih nyaman juga ramah lingkungan,” tutup Bobby.

Hal senada disampaikan oleh Yulia yang merupakan Anggota Welvec juga. Yulia mengungkapkan kenyamanan berkendaraan saat menggunakan motor listrik yang tentunya lebih hemat.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x