Activision Berencana untuk Membawa Game Call of Duty Warzone ke Platform Seluler, kini Dalam Proses Perekrutan

- 11 Maret 2022, 17:58 WIB
Gim Call of Duty Warzone dikabarkan sedang dalam perjalanannya ke platform seluler.
Gim Call of Duty Warzone dikabarkan sedang dalam perjalanannya ke platform seluler. /Dok. callofduty.com/

BERITA SUBANG - Belum merasa puas telah meluncurkan Call of Duty Mobile (COD Mobile) ke platform seluler, Activision memiliki rencana untuk merilis judul battle royale populer mereka lainnya, yaitu Call of Duty Warzone.

"Kami menciptakan pengalaman seluler AAA yang serba baru yang akan menghadirkan aksi Call of Duty Warzone yang mendebarkan, lancar, dan berskala besar kepada para pemain saat bepergian," tulis Activision di situs resmi mereka.

Menurut postingan tersebut, Call of Duty Warzone versi seluler ini akan menjadi pengalaman battle royale skala besar yang dibuat secara native untuk seluler dengan teknologi mutakhir yang dirancang untuk menghibur para pemain di seluruh dunia selama bertahun-tahun yang akan datang.

Namun, sepertinya game ini masih dalam pengembangan awal, karena postingan tersebut mengiklankan beberapa lowongan pekerjaan dan tidak menyertakan tangkapan layar, video, atau bahkan perkiraan jangka waktu rilis.

Activision juga belum menentukan apakah game ini akan seperti Apex Legends Mobile, yang hanya memungkinkan Anda bermain melawan pemain seluler lain, atau Fortnite versi seluler yang dapat melakukan permainan lintas platform, di mana perushaan belum memberikan rincian tentang ini.

Port seluler dari game bergenre battle royale bisa sangat menguntungkan, seperti yang diketahui Activision dari Call of Duty Mobile mereka sendiri, di mana game yang dikembangkan dalam kemitraan dengan TiMi Studios milik Tencent ini, telah melampaui pengeluaran pemain seumur hidup global senilai $1,5 miliar yang mencengangkan sejak peluncurannya di tahun 2019.

Sepertinya Activision berusaha untuk memanfaatkan waralaba Warzone yang sudah populer dan game bergenre battle royale lainnya seperti PUBG Mobile dan Free Fire dari Garena adalah contoh game seluler paling populer untuk saat ini.

Meskipun dengan port game seluler seperti Valorant dari Riot Games dan Battlefield dari EA juga dikabarkan sedang dalam perjalanan, Call of Duty Warzone Mobile akan memasuki pasar yang semakin padat dan kompetitif.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x