Pembaruan Terkini untuk Xbox Telah Dirilis Microsoft, Tombol Share kini Dapat Dipetakan Sesuai Keinginan

- 10 Maret 2022, 19:46 WIB
Pengguna kini dapat menyesuaikan tombol Share pada pengontrol sesuai keinginan pada pembaruan termutakhir Xbox yang dirilis oleh Microsoft.
Pengguna kini dapat menyesuaikan tombol Share pada pengontrol sesuai keinginan pada pembaruan termutakhir Xbox yang dirilis oleh Microsoft. /Dok. news.xbox.com/

BERITA SUBANG - Microsoft telah mulai menggulirkan pembaruan dasbor Xbox baru yang mencakup peningkatan fitur Quick Resume, pemetaan ulang tombol Share pada pengontrol, dan fitur audio wicard terbaru.

Pembaruan dasbor Xbox untuk bulan Maret 2022 mencakup kemampuan untuk menyematkan game ke Quick Resume, sehingga para pemilik konsol Xbox Series X maupun Xbox Series S dapat memastikan hingga dua game tidak akan pernah keluar dari fitur Quick Resume.

Gim yang disematkan hanya akan hilang dari Quick Resume jika pengguna menghapusnya secara manual atau ada game mendapatkan pembaruan. Quick Resume dapat mendukung beberapa game dan biasanya, game hanya kehilangan kemampuan untuk melanjutkan secara instan ketika pengguna telah meluncurkan lebih dari 10. Ini dapat bervariasi tergantung pada seberapa besar ukuran setiap game.

Fitur Quick Resume kini ditambahkan ke dalam pembaruan Microsoft untuk platform Xbox dan dapat digunakan hingga lebih dari 10 game.
Fitur Quick Resume kini ditambahkan ke dalam pembaruan Microsoft untuk platform Xbox dan dapat digunakan hingga lebih dari 10 game.

Pada pembaruan ini, Microsoft juga membuat pengguna lebih mudah untuk sepenuhnya menyesuaikan tombol Share pada pengontrol Xbox Series X dan Xbox Series S.

Tombol Share pada pengontrol Xbox telah dibatasi untuk membuat tangkapan layar atau mencuplik game, dan sekarang pemain dapat memetakannya ke banyak fitur Xbox, termasuk mengontrol volume TV, mengakses pencarian, atau mengaktifkan Mode Malam.

Microsoft sebenaranya telah menguji perubahan ini selama sebulan terakhir, dan pengontrol Xbox Elite Series 2, Pengontrol Adaptif Xbox, dan beberapa perangkat lain juga memiliki beberapa tindakan yang baru didukung.

Pemain dapat memetakan kembali tombol Share di dalam aplikasi Aksesori Xbox. Pembaruan firmware pengontrol baru juga dirilis dengan pembaruan dasbor Xbox ini dan mencakup peningkatan dan perbaikan kinerja.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x