Gim Microsoft Flight Simulator dan Far Changing Tides Resmi Mendarat di Platform Xbox Cloud Gaming

- 3 Maret 2022, 16:13 WIB
Dua judul game Xbox Game Pass termasuk Microsoft Flight Simulator telah hadir untuk bulan Maret dengan Guardians of the Galaxy dan 4 game lainnya menyusul.
Dua judul game Xbox Game Pass termasuk Microsoft Flight Simulator telah hadir untuk bulan Maret dengan Guardians of the Galaxy dan 4 game lainnya menyusul. /Dok. Xbox/

BERITA SUBANG - Microsoft telah mengungkapkan daftar judul game yang solid yang akan hadir di Xbox Game Pass bulan Maret ini. Mulai hari ini, para pemain dapat memainkan Microsoft Flight Simulator di Xbox One, smartphone, tablet, dan browser web melalui cloud gaming.

Gim itu sudah ada di Xbox Games Pass dan PC Game Pass, tetapi sekarang tersedia di layanan yang sebelumnya dikenal sebagai xCloud, lebih banyak orang mungkin tergoda untuk mencoba permainan.

Pelanggan Xbox Game Pass Ultimate yang biasanya bermain di platform PC mungkin terpengaruh jika mereka tidak memiliki rig yang dapat memanfaatkan Flight Simulator secara maksimal.

Xbox Game Pass juga menghadirkan Far Changing Tides di konsol, PC, dan cloud, di mana pemain akan menjelajahi lanskap pasca-apokaliptik yang banjir dan mencari rumah baru. Pada tanggal 4 Maret, Lightning Returns: Final Fantasy XIII hadir di Xbox Game Pass dan PC Game Pass.

Daftar game yang hadir untuk para pelanggan Xbox Game Pass di bulan Maret 2022.
Daftar game yang hadir untuk para pelanggan Xbox Game Pass di bulan Maret 2022.

Sedangkan tanggal 10 Maret mendatang akan menjadi hari yang sibuk bagi Xbox Game Pass, di mana para pelanggan akan dapat memainkan Marvel's Guardians of the Galaxy melalui konsol, PC, dan cloud tanpa biaya tambahan.

Square Enix Montreal menawarkan pendekatan yang berbeda namun serupa pada kuintet superhero daripada film Marvel, di mana pengembang menampilkan mereka ke dalam petualangan yang sangat menyenangkan yang penuh dengan lelucon.

Tambahan lain untuk Xbox Game Pass adalah Kentucky Route Zero, versi Xbox One dari Lawn Mowing Simulator dan hibrida petarung-RPG yang disebut Young Souls. Sementara itu, beberapa game akan keluar dari lineup pada 15 Maret: Nier: Automata, Phogs!, Torchlight III dan The Surge 2.

Microsoft juga mencatat aplikasi Xbox untuk PC telah diperbarui dengan beberapa fitur yang mulai diuji beberapa bulan yang lalu. Pemain sekarang dapat memilih folder tempat mereka ingin menginstal game, sementara mereka memiliki kemampuan untuk memodifikasi lebih banyak game.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x