Setelah Berkolaborasi dengan Dr Dre di GTA Online, Rockstar Games Dikabarkan Menggandeng Eminem di GTA 6

- 20 Februari 2022, 17:32 WIB
Setelah kemunculan Dr Dre di GTA Online, kini lagu Eminem dikabarkan akan hadir di dalam game GTA 6.
Setelah kemunculan Dr Dre di GTA Online, kini lagu Eminem dikabarkan akan hadir di dalam game GTA 6. /Dok. Twitter @RockstarGames/

BERITA SUBANG - Pembocor Grand Theft Auto telah membagikan kebocoran GTA 6 baru, yang, jika akurat, mengungkapkan musik radio pertama dalam game. Apabila kabar tersebut akurat, ini menandakan bahwa Rockstar Games tidak akan setengah-setengah dengan GTA 6, bahkan dalam hal lagu yang diputar di radio dalam game.

Hal ini sebenarnya tidak mengejutkan, di mana selama beberapa tahun terakhir, Rockstar Games telah bekerja secara intensif dengan Dr. Dre, sementara GTA 5 memiliki artis seperti Kendrick Lamar. Konon, jika bocoran sebelumnya bahwa game ini berlatar di Vice City yang merupakan gambaran fiksi dari Miami, akurat, lagu-lagu baru tidak menunjukkan banyak hal.

Bocorannya tersebut datang dari pembocor di Twitter dengan akun MattheusVictorBR yang menyatakan akan ada lagu-lagu di dalam game antara lain Domino Dancing oleh Pet Shop Boys, Odessa oleh Caribou, Disparate Youth oleh Santigold, dan Numb oleh Rihana dan Eminem.

Menurutnya, lagu-lagu ini hadir dalam versi alpha 2019 dari GTA 6 dan selain itu, diirinya juga menyatakan bahwa bahkan di versi awal game ini sudah ada lebih dari 20 stasiun radio yang berbeda, yang belum dikonfirmasi oleh Rockstar Games untuk saat ini.

Pembocor tersebur tidak mengungkapkan bagaimana mereka menemukan informasi ini, dan sejauh ini Rockstar Games belum membahas kebocoran dan spekulasi yang dibuatnya. Ini bukan kebocoran GTA 6 pertama dan tentu saja tidak akan menjadi yang terakhir.

Jika setiap kebocoran dan rumor GTA 6 sebelumnya benar, gim ini akan menjadi selusin gim dalam satu dan akan dirilis secara bersamaan dan tidak dirilis hingga 2026. Konon, dan untuk apa nilainya, kebocoran baru ini tidak bertentangan dengan apa pun mengenai rumor atau bocoran sebelumnya tentang game tersebut.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x