19 Ayat Alkitab Tentang Kesembuhan dari Sakit Penyakit dan Kelemahan Tubuh

- 14 Juni 2022, 08:33 WIB
Ilustrasi Kristen Berdoa Sebelum Membaca Alkitab/foto:pixabay
Ilustrasi Kristen Berdoa Sebelum Membaca Alkitab/foto:pixabay /

BERITA SUBANG- Doa adalah relasi kita dengan Tuhan. Tidak ada satu doa pun yang luput dari perhatian dan kasih-Nya.

Tuhan telah memberikan teladan terbaik dalam menghadapi penderitaan melalui Putra-Nya, Yesus Kristus. Ia akan menghargai setiap doa dan ikhtiar orang-orang sakit yang mengetuk hadirat-Nya.

Berikut ini ayat-ayat Alkitab tentang bagaimana mengalami kesembuhan bagi orang-orang yang sedang mengalami kelemahan tubuh dan sakit.

Percayalah Firman Tuhan ini, dan tetap berdoa  bahwa Allah turut campur tangan dalam setiap perkara kesembuhan.

  1. Yeremia 33:6

“Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-limpah.”

  1. Matius 9:35

“Demikianlah Yesus berkeliling ke semua kota dan desa; Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadat dan memberitakan Injil Kerajaan Surga serta melenyapkan segala penyakit dan kelemahan.”

  1. Markus 5:34

“Maka kata-Nya kepada perempuan itu: “Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!”

  1. Yesaya 57:18-19

“Aku telah melihat segala jalannya itu, tetapi Aku akan menyembuhkan dan akan menuntun dia dan akan memulihkan dia dengan penghiburan; juga pada bibir orang – orangnya yang berkabung.

Aku akan menciptakan puji-pujian. Damai, damai sejahtera bagi mereka yang jauh dan bagi mereka yang dekat firman TUHAN Aku akan menyembuhkan dia!”

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x