15 Ayat Alkitab Tentang Tetap Beriman di Masa Sulit

- 13 Juni 2022, 06:28 WIB
15 Ayat Alkitab Tentang Tetap Beriman di Masa Sulit
15 Ayat Alkitab Tentang Tetap Beriman di Masa Sulit /Unsplash/Rod Long/

SEPUTAR CIBUBUR –Semua orang akan menghadapi berbagai kesulitan dan masalah dalam kehidupan.

Tekanan dalam pekerjaan, konflik keluarga, perkawinan, penyakit, musibah dan sebagainya kerap membuat kita orang percaya menjadi tidak berdaya dan bingung.

Iman adalah dasar, fondasi, asas, atau landasan. Kita perlu memulai segala sesuatu dengan iman, berjalan terus dengan iman, dan juga selesai dengan iman. Sebagaimana kebenaran Allah, “bertolak dari iman dan memimpin kepada iman.” (Roma 1:17).

Agar tetap percaya akan tuntutan dan kebaikan, berikut ini 15 firman Tuhan untuk memperkuat iman dan memelihara hubungan kita dengan Tuhan di masa normal atau masa-masa sulit.

Agar punya pemahaman yang utuh dan bisa menumbuhkan Iman, kami menyarankan Anda untuk membaca satu perikop. Misalnya Ibrani 11:1, kami menyarankan Anda untuk membaca seluruh dalam Ibrani 11.

  1. Ibrani 11:1

Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

  1. Filipi 4: 6

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

  1. Matius 11:28-29

Datanglah kepada-Ku, hai semua yang berjerih lelah dan berbeban berat, dan Aku akan memberimu kelegaan.Pikullah kuk-Ku atasmu, dan belajarlah dari-Ku, sebab Aku lemah lembut dan rendah hati, dan engkau akan mendapatkan kelegaan bagi jiwamu.

  1. Markus 9:23

Jawab Yesus: ”Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!”

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x