Pilpres AS 2020, 130 Anggota Dinas Rahasia Terkonfirmasi Positif Covid-19

- 15 November 2020, 07:42 WIB
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Sejumlah orang di sekelilingnya terkonfirmasi positif Covid-19 selama penyelenggaraan Pilpres AS 2020.
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Sejumlah orang di sekelilingnya terkonfirmasi positif Covid-19 selama penyelenggaraan Pilpres AS 2020. /Foto: Twitter @realDonaldTrump/

BERITA SUBANG - Riuh kampanye Pilpres Amerika Serikat 2020 telah meningkatkan jumlah kasus Covid-19 di negara adidaya tersebut.

Banyak protokol kesehatan yang diabaikan membuat penularan virus corona merebak di tengah pihak-pihak yang terlibat dalam kampanye Pilpres AS 2020.

Kabar terbaru, sebanyak 130 anggota Dinas Rahasia Amerika Serikat (AS) terinfeksi Covid-19 selama kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) AS.

Baca Juga: Pelabuhan Patimban Jadi Magnet, Investor Bisa Pilih Indonesia Daripada Negara ASEAN Lain

Dinas Rahasia tersebut memiliki kewajiban untuk menjaga dan melindungi Presiden AS Donald Trump dan keluarganya.

Dikutip Beritasubang.com dari Antara, saat ini para Dinas Rahasia itu diperintahkan untuk melakukan isolasi setelah terbukti positif Covid-19.

Washington Post menginformasikan bahwa Mereka diyakini terkena virus corona selama kampanye Donald Trump sebelum pilpres AS yang dilaksanakan pada 3 November.

Baca Juga: Sule Prikitiew Berhenti Menduda, Sore Nanti Menikah dengan Nathalie Holscher

Saat acara kampanye, banyak peserta tidak menggunakan masker.

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x