OMG! Demi Tujuan Erotis Wanita Tunisia Ini Masukkan Gelas ke Organ Vital

- 18 Maret 2022, 01:17 WIB
Iustrasi penyebab kandung kemih
Iustrasi penyebab kandung kemih /Pixabay/ WolfBlur

BERITA SUBANG - Seorang wanita asal Tunisia berusia 45 tahun yang dirahasikan identitasnya, awalnya mengira ia terkena infeksi saluran kemih (ISK). Keluhan itu sudah dialaminya beberapa tahun terakhir ini. Akhirnya, wanita tersebut memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter.

Alangkah terkejutnya ia usai dilakukan scan ternyata ada gelas yang tersangkut di kandung kemih miliknya selama empat tahun. Hasil scan menunjukkan batu kandung kemih besar dengan kaca yang terbungkus.

Untuk diketahui, batu kandung kemih adalah massa keras mineral yang biasanya berkembang ketika urin tidak sepenuhnya dikosongkan dari kandung kemih.

Baca Juga: Penelitian: Semut Miliki Kemampuan Deteksi Kanker Pada Manusia

Dilansir dari laman Dailymail, wanita itu mengatakan kepada dokter bahwa empat tahun yang lalu, ia menggunakan gelas minum untuk tujuan erotis.

Menurutnya, gelas kaca tersebut dimasukkannya ke dalam uretra alih-alih vagina.

Petugas medis yang memeriksanya di Rumah Sakit Universitas Habib Bourguiba di kota timur Sfax, Tunisia, mengatakan tidak ada darah dalam urinnya.

Dia juga tidak menderita inkontinensia urin, menurut laporan yang diterbitkan dalam Urology Case Reports.

Tetapi analisis urinnya mengungkapkan bahwa dia memiliki kisaran sel darah merah 23-25, sementara kisaran normal adalah empat atau kurang. Jumlah sel darah merah yang tinggi biasanya menunjukkan tubuh sedang melawan penyakit lain.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x