Sule Inginkan Dua Anak dari Nathalie

- 16 November 2020, 09:35 WIB
Pernikahan Sutisna alias Sule dengan Nathalie Holscher
Pernikahan Sutisna alias Sule dengan Nathalie Holscher /RANS/

BERITA SUBANG - Pernikahan komedian asal Bandung Jawa barat, Sutisna alias Sule dengan Nathalie Holscher menjadi pemberitaan yang paling banyak dibaca sepanjang Minggu (15/11/2020).

Sule mempersunting wanita berusia 24 tahun tersebut dengan maskawin emas 75 gram dan uang tunai Rp 200 juta.

Seperti dilansir dari live Youtube Rans Entertainment, Sule dan Nathalie telah menggelar akad nikah bertema garden party. Momen sakral itu dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Dalam kesempatan itu Sule juga mengungkapkan keinginannya untuk menambah 2 anak dari Nathalie. "Pengennya dua sih dari dia (Nathalie). Kalau dikasih lebih ya kita syukuri," terang pria berdarah Sunda ini mantap.

Baca Juga: Pasien Covid-19 di Wisma Atlet Naik 21 Persen

Sementara itu, menanggapi keinginan ayahnya, Rizky Febian, sebagai anak pertama memilih pasrah.

"Kalau saya mah, tergantung ayah sama bunda. Kalau Putri pengennya perempuan kalau aku mah apa aja, tergantung yang dikasih sama yang di Atas," ujar dia.

Sule menikahi wanita yang sebelumnya sudah mualaf ini dengan sejumlah mas kawin. Ada seperangkat alat salat, emas seberat 70 gram dan uang Rp 200 juta.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalia binti mr. Lian Tomana dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," kata  Sule penuh semangat.

Sule dan Nathalie bukanlah pasangan yang sembunyi-sembunyi. Setidaknya beberapa waktu belakangan mereka blak-blakan ke publik mengenai hubungan serius mereka dan sudah tak sungkan tunjukkan kemesraan.(***)

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x