Gegara KDRT, Terungkap Rizky Billar Simpanan Tante di Kalibata dan Punya Anak

- 1 Oktober 2022, 12:53 WIB
Potret Rizky Billar dan Devina Kirana yang kini ramai diperbincangkan buntut KDRT yang dialami Lesti Kejora oleh suaminya Rizky Billar
Potret Rizky Billar dan Devina Kirana yang kini ramai diperbincangkan buntut KDRT yang dialami Lesti Kejora oleh suaminya Rizky Billar /@makassarciti

 

BERITA SUBANG- Masalah Kekerasan Dalam Rumah Tangga(KDRT) yang menimpa kehidupan artis papan atas Rizky Billar dengan Lesti Kejora menjadi viral dan berbuntut panjang.

Perbincangan warganet berlanjut hingga terkuaknya satu persatu kehidupan masa lalu Rizky Billar yang diduga telah memiliki anak sebelum lahirnya Baby L.

Tampil sosok seorang wanita berambut pirang yang tak diketahui namanya dan menguak masa lalu Rizky Billar yang digadang-gadang sudah memiliki anak perempuan dari wanita lain.

 Baca Juga: Dirawat di RS Bunda Menteng, Kondisi Lesti Kejora Memprihatinkan

Baca Juga: Lesti Kejora Pastikan Tidak Ada Kesempatan Kedua Bagi Rizky Billar

Dilansir dari dari Instagram @lagiupdate_indo Sabtu 1 Oktober 2022, sosok wanita berambut pirang membongkar semua melalui cuplikan video singkatnya yang duduk di dalam mobil.

Wanita tersebut membocorkan perihal Rizky Billar yang diketahui menjadi simpanan tante-tante sebelum menikah dengan Lesti Kejora di langsungkan.

Wanita tersebut juga menguak bahwa Rizky Billar punya seorang anak berjenis kelamin perempuan dari hubungannya dengan tante-tante.

 Baca Juga: Gandeng PPATK, Kapolri Listyo Sigit Siap Habisi Coklat di Konsorsium 303

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x