Profil dan Biodata Novi Amelia, Model Majalah Dewasa yang diduga Tewas Bunuh Diri

- 17 Februari 2022, 06:37 WIB
Novi Amelia tewas usai melompat dari apartemen Kalibata City.
Novi Amelia tewas usai melompat dari apartemen Kalibata City. /Dok. ANTARA

BERITA SUBANG - Kabar duka datang dari model cantik Novi Amelia. Novi Amelia merupakan model majalah dewasa yang dikabarkan bunuh diri dengan cara loncat dari apartemen lantai 8 Kalibata City.

Kronologi singkat Novi Amelia melakukan aksi nekat bunuh diri terjadi pada Rabu, 16 Februari 2022 dini hari sekitar pukul 04.30 WIB.

Percobaan bunuh diri yang dilakukan wanita 34 tahun ini bukan kali pertama melainkan sempat melakukan mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri dengan mobilnya sendiri.

Aksi bunuh diri tersebut dilakukan Novi pada tahun 2012 namun sempat gagal sehingga membuatnya dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Tolak Aturan Baru JHT, Buruh Lakukan Aksi di Beberapa Tempat

Diduga, Novi sempat mengalami gangguan kejiwaan sehingga mentalnya mengalami tidak stabil ketika melakukan aksi nekat bunuh diri.

Pasalnya, Novi Amelia dikabarkan sempat tinggal dan dirawat di Panti Asuhan Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2 Cipayung, Jakarta Timur.

Kemudian setelah ditetapkan sehat kembali, wanita bernama asli Linda Astuti ini memulai karirnya sebagai model profesional pada tahun 2015.

Model kelahiran 1987 ini juga sempat menjadi penyanyi pop dangdut pada tahun 2008 sebelum terjun dalam dunia model majalah dewasa.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x