Amanda Manopo Tinggal Kenangan, Natalie Zenn Siap Dampingi Christ Laurent

- 13 November 2021, 13:58 WIB
profil biodata Natalie Zenn Pacar Christ Laurent Tuan Muda lengkap IG Instagram , keturunan , tinggi , umur , dan tanggal lahir
profil biodata Natalie Zenn Pacar Christ Laurent Tuan Muda lengkap IG Instagram , keturunan , tinggi , umur , dan tanggal lahir /IG @nataliezenn24/

BERITA SUBANG - Nama Natalie Zenn mendadak menjadi perbincangan hangat netizen setelah dirinya diduga memiliki kedekatan dengan Christ Laurent yang merupakan mantan Amanda Manopo,.

Dugaan netizen tersebut berasal unggahan potret Natalie Zen di Instagram story milik Christ Laurent.

Tidak hanya itu, baru-baru ini Christ juga sering memberikan komentar dan like pada unggahan postingan Instagram milik Natalie Zenn.

Baca Juga: Biodata Christ Laurent, Bintang Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang Diminta Rujuk dengan Amanda Manopo

Dilihat dari postingan Instagram Natalie Zenn pada Kamis 11 November 2021 Christ Laurent tampak ikut memberikan komentar terkiat potret Natalie Zenn yang sedang liburan.

"Happyy yaa liburannnn," tulis Christ Laurent ditambah dengan emoji tepuk tangan dalam kolom komentar unggahan @nataliezenn24.

Sontak hal tersebut membuat netizen menjadi heboh dan mengomentari tulisan Christ Laurent tersebut.

“iiih itu amanda Manopo masa lalu mbak, nggak usah dibahas masa depannya Tuan Muda @christlaurent adalah @nataliezenn24, fix,” tulis akun @linda_rajapurba.

“@nataliezenn24 aku juga iri knp tuan muda pilih km,” timpal @effyunda

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x