Begini Reaksi Christ Laurent, Aktor Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ketika Diminta Balikan Dengan Amanda Manopo

- 5 September 2021, 18:14 WIB
Kronologi Sebenarnya Putusnya Hubungan Amanda Manopo Dengan Christ Laurent, Akankah Mereka Balikan Lagi?
Kronologi Sebenarnya Putusnya Hubungan Amanda Manopo Dengan Christ Laurent, Akankah Mereka Balikan Lagi? /kolase foto instagram/@amandamanopo@christlaurent

BERITA SUBANG - Begini reaksi aktor tampan Christ Laurent, yang membintangi sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda di ANTV, ketika diminta balikan dengan mantannya, pemeran Andin di Ikatan Cinta, yakni Amanda Manopo.

Pertanyaan sensitif tersebut disorongkan kepada aktor tampan Christ Laurent, yang merupakan pemeran utama sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda di ANTV.

Ia diminta balikan dengan Amanda Manopo saat Live Instagram di akun sutradara @triwilliyramadhan, pada Sabtu, 4 September 2021.

Christ Laurent memang menyempatkan diri ikut berinteraksi dengan para penggemar.

Di pertengahan ketika sedang "live" ada salah satu penggemar ada yang meminta Christ Laurent untuk balikan dengan mantannya Amanda Manopo.

Baca Juga: Biodata Christ Laurent, Bintang Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang Diminta Rujuk dengan Amanda Manopo

Adalah akun @niptpurnamasari yang menuliskan "Kris balikan sma amanda."

Sontak, pertanyaan tersebut membuat Christ Laurent salah tingkah, karena kembali diminta balikan bersama mantan pacarnya yang kini merupakan salah satu aktris sinetron terpopuler di Indonesia.

Amanda Manopo sedang ngetop-ngetopnya di sinetron Ikatan Cinta, meskipun Christ juga sedang cukup bersinar di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x