Pemeran Ikatan Cinta Amanda Manopo Klarifikasi Ihwal Foto Mesranya dengan Arya Saloka

- 31 Agustus 2021, 16:35 WIB
Warganet heboh tanggapi adegan mesra foto Amanda Manopo dengan Arya Saloka. Amanda Manopo berikan klarifikasi.
Warganet heboh tanggapi adegan mesra foto Amanda Manopo dengan Arya Saloka. Amanda Manopo berikan klarifikasi. /Dok. Istimewa/

BERITA SUBANG - Aktris cantik pemeran utama Sinteron Ikatan Cinta, Amanda Manopo menegaskan dirinya tidak memiliki hubungan istrimewa dengan lawan peran di Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka.

Penegasan Amanda Manopo dimaksudkan untuk mengklarifikasi beredarnya adegan foto mesra antara dirinya dengan Arya Saloka yang menghebohkan warganet.

Ditandaskan Amanda Manopo tidak akan menerima lagi kontrak kerja yang berhubungan dengan Arya Saloka.

Mantan kekasih Billy Syahputra, Amanda Manopo melalui akun media sosial pribadinya memaparkan, hal itu dilakukan demi kebaikan bersama.

"Hai semua, untuk kebaikan bersama, supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan secara profesional," jelas Amanda Manopo.

"Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau, kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai," imbuh Amanda Manopo.

Amanda Manopo berharap, "semua bisa berjalan dengan baik-baik saja".

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Selasa 31 Agustus 2021, Ikatan Cinta Ubah Jam Tayang

Amanda Manopo melakukan klarifikasi akibat hebohnya pemberitaan terkait foto mesra dirinya dengan suami Putri Anne, Arya Saloka yang menjadi sorotan tajam warganet.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x