Teddy Suami Lina Jubaedah Dikabar Meninggal Akibat Covid-19, Cek Faktanya

- 16 Agustus 2021, 22:07 WIB
Potret Rizky Febian dan Teddy Pardiyana saat pemakaman Lina Jubaedah.
Potret Rizky Febian dan Teddy Pardiyana saat pemakaman Lina Jubaedah. /Bagus Ahmad Rizaldi/Antara

BERITA SUBANG - Teddy Pardiyana suami Lina Jubaedah dikabarkan meninggal. Kabar itu pertama kali muncul di YouTube ENJOY YOUR LIFE.

Dalam narasi di video, Teddy disebut meninggal akibat terpapar Covid-19. Teddy disebut meninggal pada Sabtu 14 Agustus 2021.

" Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy akhirnya ikut pulang mengikuti Lina pada Sabtu 14 Agustus 2021 sekitar pukul 14.05 WIB," kata narasi di konten YouTube Enjoy Your Life.

 

Lebih lanjut narator itu juga mengatakan kabar duka itu telah dibenarkan manajer Teddy yang bernama Edo Frangky.

 

Saat dihubungi awak media, Teddy mengatakan dirinya dalam keadaan sehat. Ia mengaku baru tahu soal pemberitaan tersebut dari temannya yang berada di luar negeri. Teddy dihubungi temannya saat membaca berita.

" Saya malahan tahu dari teman di luar negeri yang sering browsing di internet. Teman-teman yang lost contact pada nyari ke facebook ke instagram," kata Teddy, Senin 16 Agustus 2021.

" Jadi saya jadi tahu orang-orang yang peduli sama saya, mengkonfirmasi ke handphone, ke FB atau sosial media yang lain," kata Teddy.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x