Lirik dan Chord Lagu Tembang Kenangan oleh Felix Irawan : Aku Masih Seperti yang Dulu - Tak Ingin Sendiri

- 9 Agustus 2021, 17:52 WIB
Lagu Tembang Kenangan Aku Masih Seperti yang Dulu - Tak Ingin Sendiri yang dicover Felix Irawan ditonton sebanyak 39,4 juta kali di Youtube
Lagu Tembang Kenangan Aku Masih Seperti yang Dulu - Tak Ingin Sendiri yang dicover Felix Irawan ditonton sebanyak 39,4 juta kali di Youtube /Tangkapan layar Kanal Youtube Felix Official/



BERITA SUBANG - Berikut lirik dan Chord Lagu Tembang Kenangan oleh Felix Irawan, salah satunya yang paling terkenal adalah lagu Tak Ingin Sendiri yang dulu dinyanyikan oleh Dian Piesesha.

Publik lebih familiar menyebut lagu ini dalam salah satu liriknya, yakni Aku Masih Seperti yang Dulu - Tak Ingin Sendiri. Ternyata berkat kepiawaian Felix Irawan, musisi era kini yanr rajin meng-cover lagu-lagu lawas, lagu yang dulu populer dinyanyikan Dian Piesesha ini dapat populer kembali.

Di Kanal Youtubenya Felix Official, lagu coveran Felix Tak Ingin Sendiri — yang telah diubah aransementnya — ini telah ditonton sebanyak 39,4 juta kali oleh pengguna Youtube.

Video Felix menyanyikan lagu Tak Ingin Sendiri ada pada bagian akhir artikel ini.

Lagu ini dinyanyikan Dian Piesesha pada 1984 di album dengan nama yang sama.

Tak Ingin Sendiri diciptakan oleh pencipta lagu legendaris Pance Pondaag.

Hingga kini, masih banyak yang menyebut lagu ini merupakan salah satu lagu yang tak lekang ditelan zaman, alias tetap enak didengar sepanjang massa.

Meskipun zaman telah berganti baik lirik lagu maupun chord lagu Tak Ingin Sendiri masih tetap diminati penggemarnya, yang kini bahkan juga telah sampai ke kalangan milenial.

Lagu yang dicover oleh Felix Irawan juga populer di Tik Tok.

Berikut lirik dan Chord Lirik Lagu Tak Ingin Sendiri:

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x