Kenali 5 Fitur Online di Tokopedia ini yang Bisa Buat Jualanmu Cuan

- 20 November 2020, 14:00 WIB
Ilustrasi belanja online
Ilustrasi belanja online /unsplash.com/@blakewisz/

BERITA SUBANG - Berjualan online saat pandemi menjadi pilihan banyak orang saat ini. Selain lebih gampang dan tidak perlu modal membuka toko, pemasaran pun bisa dilakukan secara online.

Salah satu strategi berjualan online yang paling mudah dilakukan adalah melalui marketplace. Selain cepat, ada banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk menunjang penjualan sekaligus menambah pelanggan.

Tapi kita juga harus memperhatikan beberapa hal agar jualan kita bisa laku. Karena layaknya berdagang offline, jualan online juga tidak bisa langsung sukses begitu saja, Layaknya toko biasa, tentu harus ada upaya dalam membangun toko online.

Baca Juga: Benarkah Seleksi CPNS Baru Buka Tahun 2023? Begini Penjelasan Menpan-RB

Misalnya, saat hendak membuka toko di Tokopedia, pelaku UMKM bisa memanfaatkan berbagai fitur eksklusif saat menjadi 'Power Merchant'.

Merchant Education Senior Lead Tokopedia, Pipit Indrawati menjelaskan melalui Power Merchant, para penjual dapat meningkatkan penjualan serta meningkatkan kepercayaan pembeli.

“Untuk mempermudah penjual, Tokopedia menerapkan pemotongan biaya layanan sebesar 1 persen yang hanya dilakukan setelah setiap produk terjual,” ungkap Pipit Indrawati dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 20 November 2020.

Berikut ini beberapa fitur-fitur untuk memaksimalkan penjualan lewat Tokopedia.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Muhasabah Cinta' yang Dicover Anisa Rahman, Bikin Terhanyut!

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x