Erick Thohir Tunjuk Arief Prasetyo Adi Jadi Dirut RNI

- 17 November 2020, 09:13 WIB
Arief Prasetyo Adi Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia
Arief Prasetyo Adi Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia /

BERITA SUBANG - Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi sebagai Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) menggantikan Eko Taufik Wibowo yang sebelumnya menjadi Dirut PT RNI sejak 2 Januari 2020.

Arief Prasetyo Adi dilantik melalui Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor : SK- 365/MBU/011/2020, Senin (16/11/2020) melalui pelantikan secara daring.

Melalui penetapan tersebut Dewan Pakar Perpadi ini resmi menjadi Direktur Utama PT RNI terhitung sejak 16 November 2020.

Terkait pengangkatannya tersebut, Arief Prasetyo Adi berterimakasih atas amanah besar yang diberikan.“Mohon doa dan dukungan dari seluruh pihak untuk dapat menjalankan tugas mulia klaster pangan ini dengan baik dan benar demi menuju ketahanan pangan dan selanjutnya kedaulatan pangan Indonesia,” ujar Arief.

Arief mengatakan, diri juga sudah berpamitan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan seluruh sahabat di jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, sesama Direksi BUMD DKI dan teman-teman di DPRD DKI Jakarta serta team di Food Station yang hebat.

Baca Juga: Masyarakat Wajib Jaga Kesehatan, Biaya Perawatan Covid-19 Tembus Rp 446 Juta Per Orang

“Tak lupa saya juga mengucapkan banyak terimakasih sekaligus berpamitan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang selama ini sangat mendukung Food Station secara luar biasa. Demikian juga dengan teman-teman di Organisasi Perangkat Daerah Pemprov DKI Jakarta dan DPRD DKI Jakarta,” tutur Arief.

Kepada team yang ada di Food Station, Arief berpesan untuk terus berjaya dan keep improving untuk Food Station sebagai BUMD Pangan Jakarta.

Sejatinya pengangkatan Arief Prasetyo Adi sebagai Direktur Utama PT RNI menjadi sebuah promosi buat sosok kelahiran Palangkaraya, 27 November 1974 ini.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x