M Nawawi, Presdir Paramount Land Paparkan Strategi Investasi di Sektor Properti

- 17 Februari 2023, 10:45 WIB
VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto dan Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu saat berikan penjelasan produk komersial Calico Square di Tangerang.
VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto dan Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu saat berikan penjelasan produk komersial Calico Square di Tangerang. /

 

BERITA SUBANG - M Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, yang menggantikan Dirut lama Ervan Adi Nugroho memaparkan strategi investasi di sektor properti.

Layaknya membangun rumah, apalagi investasi di sektor properti, menanam uang di sektor ini tak bisa asal.

Menurut M Nawawi, Presdir Paramount Land kepada wartawan, investor harus merancang dengan matang agar potensi untung tak berbalik menjadi buntung, apalagi di tengah ketidak-pastian dunia.

M Nawawi, pengganti dirut lama Ervan Adi Nugroho, menyoroti sejumlah hal krusial dalam berinvestasi.

Paramount Land baru-baru ini meluncurkan proyek properti hunian yakni Paramount Petals sebuah kota mandiri di barat Jakarta.

Di proyek properti teranyar ini, Paramount juga menawarkan sarana komersial rumah toko (Ruko) ‘Calico Square.’

Calico Square ini diharapkan memenuhi kebutuhan para penghuni di kawasan Paramount Petals dan juga masyarakat sekitar Tangerang.

Menurut M Nawawi, di tahun 2025 diperkirakan di Paramount Petals bakal ada 3000 kepala keluarga (KK) yang akan tinggal di kawasan tersebut.

“Produk komersial ‘Calico Square’ ini merupakan area komersial pertama di Paramount Petals untuk memenuhi kebutuhan penghuni akan fasilitas komersial, sekaligus sebagai ruang bisnis dan usaha yang tidak hanya menjangkau penghuni, tapi juga masyarakat di sekitar Paramount Petals,” kata Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi, di Tangerang, Rabu 15 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x