Benarkah Kevin Sanjaya Jadi Caleg dari Partai Perindo? Ini Faktanya

- 9 September 2022, 13:43 WIB
Satir terkait Partai Perindo muncul karena Kevin telah bertunangan dengan Valencia Tanoesoedibjo pada 2 Agustus 2022.  Valencia merupakan putri Hary Tanoesoedibjo, pengusaha media sekaligs pendiri Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Dengan demikian, unggahan yang mengklaim Kevin Sanjaya menjadi ca
Satir terkait Partai Perindo muncul karena Kevin telah bertunangan dengan Valencia Tanoesoedibjo pada 2 Agustus 2022. Valencia merupakan putri Hary Tanoesoedibjo, pengusaha media sekaligs pendiri Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Dengan demikian, unggahan yang mengklaim Kevin Sanjaya menjadi ca /

 

BERITA SUBANG- Kevin Sanjaya Sukamuljo dikenal sebagai atlet bulu tangkis ganda putra yang berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon.

Keduanya merupakan pasangan peringkat atas dunia cabang bulu tangkis pada nomor ganda campuran.

Namun demikian, belum lama ini muncul unggahan foto Kevin di Facebook yang disertai logo Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dengan angka satu warna merah di sampingnya.

 Baca Juga: Putri Candrawathi Tersudut, Bripka Ricky Tolak Ikut Skenario Pelecehan Seksual Versi Sambo

Baca Juga: Kapolri: Upaya Ferdy Sambo Tutupi 'Bau Busuk' Pembunuhan Brigadir J Sangat Kuat

Atlet berusia 27 tahun itu, dalam unggahan foto di Facebook, disebut merupakan calon pemimpin masa depan dengan slogan, "Yang Muda, Yang Berprestasi."

Akun bernama "Badminton Wonder Fans" itu pun menambahkan narasi sebagai berikut:

"Kevin kenapa??

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x