Cek Fakta, Pelaku Pembunuhan Ibu dan anak di Subang Sudah Diketahui dan Akan Diumumkan

- 2 Oktober 2021, 11:34 WIB
Detik-detik Pengumuman Pelaku Subang, Pak RT Sudah Tanda Tangan Berita Acara dan Terungkap Pelakunya /Suara Hati Sang Istri/YouTube
Detik-detik Pengumuman Pelaku Subang, Pak RT Sudah Tanda Tangan Berita Acara dan Terungkap Pelakunya /Suara Hati Sang Istri/YouTube /

BERITA SUBANG - Saat ini beredar kabar bahwa kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat Akan Diumumkan.Hal ini karena diklaim, pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang diketahui dan akan diumumkan.

Selain itu, dalam informasi tersebut disebutkan Dede selaku Ketua RT, sudah tanda tangan berita acara dan terungkap siapa pelakunya.

Video yang beredar pada kanal YouTube Suara Hati Sang Istri itu berjudul "Detik-Detik Pengumuman Pelaku Subang, Pak RT Sudah Tanda Tangan Berita Acara dan Terungkap Pelakunya" pada 1 Oktober 2021.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Subang Mahir Mainkan Framing Media

Informasi dengan judul HOAX Detik-detik Pengumuman Pelaku Subang, Pak RT Sudah Tanda Tangan Berita Acara dan Terungkap Pelakunya.

Tidak hanya itu, thumbnail video bertuliskan narasi sebagaimana berikut:"Detik-detik Pengumuman Pelaku Subang. Pak RT Tanda Tangan Berita Acara dan Siapa Pelakunya"

Lantas, benarkah pak RT tanda tangan berita acara dan terungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang?

Baca Juga: Anak Sambung Yosef Anggota Geng Motor di Bandung, Netizen Kaitkan Pembunuhan di Subang

Penjelasan:

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x